Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Vendy Hermawan

Menanggapi pengaduan Bapak Vendy Hermawan di Media Konsumen pada tanggal 06 Mei 2023 mengenai Transaksi Reversal Bank Mandiri, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi tanggal 25 April 2023 tersebut telah dikembalikan ke rekening pengirim di BRI pada tanggal 26 April 2023. Kami telah berupaya menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud, namun sampai dengan saat ini kami belum berhasil terhubung dengan Bapak.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Bapak Vendy Hermawan.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Reversal Bank Mandiri Tanpa Alasan yang Jelas

Saya nasabah Bank Mandiri, pengguna aplikasi Livin’ dengan nomor rekening: 1420016947***, a.n. Vendy Hermawan. Saya mengalami kendala terkait transaksi yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Vendy Hermawan

  • 10 Mei 2023 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya, info ini telah saya forwardkan kepada pengirim dana dan pengirim dana akhirnya mengirim transfer ulang atas pengembalian dana tersebut

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Vendy Hermawan

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1