Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Faqih Azizi

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Faqih Azizi pada 12 Mei 2023 dengan judul “Kecewa dengan Customer Service IndiHome”.

Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan. Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan dan mengunjungi pelanggan secara langsung.

Setelah dilakukan pengecekan, kendala instalasi jaringan tersebut dikarenakan penandatanganan kerja sama dengan pihak developer perumahan tempat tinggal masih dalam proses. Saat ini telah dilakukan cancel order oleh pihak Telkom, dan pihak Telkom akan melakukan percepatan proses kerja sama sehingga pemasangan dapat segera dilakukan. Pihak Telkom telah melakukan edukasi kepada pelanggan terkait permasalahan yang dialami, dan pelanggan bersedia menunggu proses tersebut hingga dapat dilakukan pemasangan.

Kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas umpan balik Bapak Faqih Azizi. Kami terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Customer Service IndiHome

Pada tanggal 9 April 2023, saya melakukan registrasi pemasangan baru IndiHome dan men-submit data-data yang dibutuhkan lewat website resmi. Tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Faqih Azizi…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0