Surat Tanggapan PT AXA Financial Indonesia atas Keluhan Bapak Agustinus Subagio

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin antara PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) dengan Media Konsumen.

Selanjutnya, sehubungan dengan keluhan nasabah AXA Financial Indonesia atas nama Bapak Agustinus Subagio, S.Th, yang dimuat di dalam kolom Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 15 Mei 2023, dengan judul “AXA Financial Indonesia Belum Membayar Klaim yang Sudah Diverifikasi oleh Pihak Fullerton Health Indonesia”, bersama ini kami menginformasikan bahwa keluhan Bapak Agustinus Subagio, S.Th mengenai pembayaran klaim yang diajukan beliau, telah kami tanggapi dan telah diselesaikan secara langsung kepada Bapak Agustinus. Kami telah membayarkan klaim yang diajukan oleh beliau sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan demikian keluhan Bapak Agustinus telah diselesaikan dengan baik oleh AXA Financial Indonesia.

Berdasarkan penyelesaian keluhan tersebut, besar harapan kami redaksi mediakonsumen.com dapat menerima dan menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi AXA Financial Indonesia yang telah menyelesaikan keluhan Bapak Agustinus Subagio, S.Th.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT AXA Financial Indonesia

Delima Pangastuti
Head of Marketing & Communications
AXA Financial Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Asuransi AXA Financial Indonesia Belum Membayar Klaim yang Sudah Diverifikasi oleh Pihak Fullerton Health Indonesia

Saya Agustinus Subagio, S. Th., nasabah AXA Financial Indonesia (AFI) dengan nomor polis: 3701010424093. Dalam hal ini saya ingin menyampaikan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Surat Tanggapan PT AXA Financial Indonesia atas Keluhan Bapak Agustinus Subagio

  • 1 Juni 2023 - (12:45 WIB)
    Permalink

    Harus masuk ke MK dulukah baru claim nasabah dibayar?? Kenapa nggak bayar sebelum nasabah komplain di MK? Klw memang ada kekurangan data2 pendukung kan bisa dikomunikasikan dgn baik2 kepada nasabah yg mengajukan claim tanpa hrs membuat nasabah kesal dan sampai masuk ke MK..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Financial Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan PT AXA Financial Indonesia atas Keluhan Bapak Agustinu…

oleh Nadya Putrianty Ariesty dibaca dalam: 1 menit
3