Kelebihan Pembayaran Home Credit BayarNanti

Kepada pihak Home Credit,

Sebelumnya saya izin untuk menulis artikel dari media ini, dikarenakan saya membutuhkan pengembalian dana dengan segera, serta saya tidak tahu harus minta tolong kepada siapa.

Pada tanggal 27 Mei 2023, saya melakukan pelunasan Home Credit BayarNanti terakhir, dengan nomor kontrak: 4202870056. Seharusnya saya membayar Rp42.552, tetapi saat transfer malah menjadi Rp 515.843. Niatnya saya itu mau bayar 2 cicilan (Home Credit BayarNanti dan cicilan elektronik sebesar Rp473.300). Ternyata saya salah lihat, kalau bayarnya itu tidak bisa disatukan.

Saya mohon bantuan Media Konsumen untuk menyampaikan ini kepada Home Credit. Saya sudah kirim email ke Home Credit berkali-kali, tapi belum ada kepastian. Saya mohon dengan sangat mohon kepada pihak Home Credit untuk mengembalikan kelebihan uang tersebut. Soalnya saya sangat butuh sekali untuk bayar cicilan lagi tanggal 6 Juni nanti.

Pihak Home Credit, saya mohon respons masalah saya….🙏🙏🙏

Neng Siti Mahmudah
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Neng Siti Mahmudah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Neng di MediaKonsumen.com pada 2 Juni 2023 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kelebihan Pembayaran Home Credit BayarNanti

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Pembayaran Home Credit BayarNanti

oleh Neng dibaca dalam: 1 menit
2