DANA Bisnis Tidak Dapat Dicairkan

Saldo DANA Bisnis saya tertahan sebesar Rp288.957 dan tidak dapat dicairkan. Saat menghubungi layanan pelanggan awal-awal, mereka berdalih bahwa jaringan saya yang bermasalah!

Sudah seminggu ini tidak ada kabar dari pihak DANA. Sudah menghubungi layanan pelanggan melalui aplikasi DANA, tapi sampai sekarang belum ada balasan. Melapor melalui email pun tidak ada tanggapan sama sekali, hanya BOT (balasan otomatis) saja yang menjawabnya.

Padahal jika dilihat di sini, yang bermasalah adalah fitur DANA Viz milik DANA. Yang seharusnya dapat dinonaktifkan/diaktifkan, tetapi di sini malah tidak dapat dinonaktifkan.

Saya yakin bahwa DANA Bisnis yang masih tertahan dan tidak dapat melakukan penarikan dengan notifikasi “Terjadi gangguan, silakan coba lagi”, pasti ada masalah dengan fitur DANA Viz mereka.

Saat melakukan pembayaran pun, ketika PIN dinonaktifkan yang seharusnya melalui verifikasi wajah terlebih dahulu, tidak ada verifikasi wajah. Langsung melakukan pembayaran dan langsung terbayar. Seperti tidak berfungsi! Yang seharusnya DANA Bisnis perlu menggunakan fitur DANA Viz (Verifikasi Wajah) untuk melakukan penarikan. Fiturnya saja masih banyak kendala, bagaimana bisa melakukan penarikan! Saat saya berganti perangkat pun tetap sama, tidak bisa. Namun ketika berganti nomor DANA yang lain, bisa.

Mungkin untuk DANA Bisnis ke depannya juga bisa lebih diperhatikan fitur tersebut. Mungkin masih banyak pelanggan yang mengalami bug pada fitur tersebut.

Mohon segera dapat membalas dan membantu kendala yang saya alami ini dan dapat segera mencairkan DANA Bisnis saya yang tertahan. Bagaimana bisa berjalan bisnis saya ketika saldonya saja tertahan?

Terima kasih.

Duwi Purwanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “DANA Bisnis Tidak Dapat Dicairkan

  • 12 Juni 2023 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Dana viz bisa dimatikan tapi sebaiknya setelah di non aktifkan jangan biarkan saldo mengendap dan kartu debit/kredit disimpan

    • 12 Juni 2023 - (08:21 WIB)
      Permalink

      Kalau di akun saya tidak bisa kak, ketika dinonaktifkan selalu aktif lagi, tetapi anehnya sudah Aktif tetapi g berfungsi DANA Viz nya. Itulah sistem DANA yang perlu diperbaiki. Sudah Aktif tapi g berfungsi. Gimana mau narik saldo DANA Bisnis sementara DANA Viz aja g berfungsi.

  • 23 Desember 2023 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga selalu terjadi gangguan begitu waktu ditarik, saldo mengendap 250 rb. Sudah telp cs berkali² hbs bnyk jg pulsanya, chat diana & email yg jawab boot. Pake perangkat lain jg sama tdk bisa. Dana viz nya non aktif. Heran, harus lapor kemana coba?

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

DANA Bisnis Tidak Dapat Dicairkan

oleh Duwi dibaca dalam: 1 menit
3