Transaksi di Aplikasi Ceria Selalu Gagal, Pihak BRI Belum Menindaklanjuti Laporan

Saya ingin menyampaikan keluhan terhadap aplikasi BRI Ceria, yang sebelumnya telah disampaikan berkali-kali melalui CS Ceria, Twitter, WA Sabrina, email Contact BRI, dan call center 14017. Namun masalah saya belum juga kunjung selesai.

Saya mengalami kendala tidak dapat menggunakan aplikasi Ceria untuk transaksi, baik itu pembelian di merchant, pembayaran tagihan, ataupun penarikan tunai. Setiap kali akan melakukan transaksi, selalu muncul notifikasi “Bayar dulu tagihan” pada aplikasi Ceria saya. Padahal akun Ceria sudah tidak memiliki tagihan dan kolektibilitas lancar.

Saya berharap dari pihak Ceria memberikan solusi atas permasalahan yang saya hadapi, karena permasalahan ini sudah berlangsung hampir 2 bulan. Mohon untuk diberikan kejelasan dan solusi atas permasalahan tersebut.

Terima kasih.

G. Novianto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi di Aplikasi Ceria Selalu Gagal, Pihak BRI Belum Menindaklanjuti Laporan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transaksi di Aplikasi Ceria Selalu Gagal, Pihak BRI Belum Menindaklanjuti Laporan

  • 27 Agustus 2023 - (08:32 WIB)
    Permalink

    sebagai pengguna ceria, aku selama ini fine-fine aja sih gunainnya, engga ada kendala juga. Selalu bayar tepat waktu juga. Semoga cepat selesai kendalanya ya Kak

    • 27 Agustus 2023 - (16:12 WIB)
      Permalink

      Kang, di aplikasi cerianya memang gak ada kendala untuk metode pembyrn/autodebetnya? Kok di saya dah masuk jatoh tempo terus di isikan saldo yg tdk hnya cukup tapi juga ada lebihan istilahnya jika kepotong admin gitu. Tp mengapa autodebetnya gk fungsi/gak jln yah?

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi di Aplikasi Ceria Selalu Gagal, Pihak BRI Belum Menindaklanj…

oleh Dhian Adhyastha dibaca dalam: <1 menit
2