Tanggapan perihal “Traveloka PayLater Kena Hack, Kenapa Konsumen Tetap Ditagih?”

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Elsa Hermawati,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Bapak/Ibu Elsa Hermawati tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 30 Agustus 2023, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah memeriksa secara internal terkait status akun milik Bapak/Ibu Elsa Hermawati dan tidak menemukan adanya aktivitas penipuan.

Dalam menjaga keamanan dan perlindungan informasi pribadi pengguna untuk melakukan transaksi dengan Traveloka PayLater, pengguna akan diminta untuk melakukan login akun PayLater dengan email dan password, serta PIN transaksi yang hanya diketahui pengguna. Kami juga selalu memberikan notifikasi kepada pengguna di setiap aktivitas akun yang dilakukan, seluruh langkah tersebut diterapkan guna memenuhi standard security system milik Traveloka PayLater.

Kami juga telah menghubungi Bapak/Ibu Elsa Hermawati melalui surat elektronik (email) dalam memberikan konfirmasi status terkini, serta solusi terbaik terkait situasi yang Bapak/Ibu Elsa Hermawati alami.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Traveloka Campus (d/h Green Office Park 1) North Tower
Jalan Grand Boulevard BSD Green Office Park
Kab. Tangerang, Banten, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Traveloka PayLater Kena Hack, Kenapa Konsumen Tetap Ditagih?

Nama saya Elsa. Pada tanggal 24 Agustus 2023, saya mendapatkan notifikasi tagihan penggunaan Traveloka PayLater tanpa sepengetahuan saya. Ketika saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Traveloka PayLater Kena Hack, Kenapa Konsumen…

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0