Tanggapan perihal “Pesanan Tak Kunjung Di-Pickup dan Dikirim”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Affan Ribby dengan judul “Pesanan Tak Kunjung Di-Pickup dan Dikirim” pada tanggal 26 Agustus 2023, melalui surat ini kami memohon maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Affan Ribby terkait paket dengan nomor resi 005220649914 yang tidak di-pickup oleh kurir SiCepat. Kami telah menghubungi Bapak Affan Ribby selaku penerima pada tanggal 29 Agustus 2023 melalui telepon dan telah melakukan permintaan maaf secara langsung serta melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari tim operasional, paket dengan nomor resi 005220649914 telah gagal di-pickup dengan keterangan penjadwalan ulang pickup dari pihak pengirim. Dan saat ini untuk status paket tersebut telah dibatalkan oleh pihak pengirim.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kesetiaan Bapak Affan Ribby menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Service SiCepat Ekspres melalui telepon di Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan Tak Kunjung Di-pickup dan Dikirim

Saya menuliskan komplain ini ditujukan untuk pihak SiCepat, terkait penanganan dalam pengirimannya, yang mana barang saya yang tak kunjung dikirim....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pesanan Tak Kunjung Di-Pickup dan DikirimR…

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0