Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen dan Tim LinkAja,

Semangat pagi! Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai proses pemindahan saldo LinkAja dan penutupan nomor LinkAja saya, dari nomor yang lama ke nomor yang baru.

Saya telah melakukan pergantian nomor LinkAja yang lama ke nomor yang baru, dikarenakan nomor saya yang lama telah hangus. Selain itu, nomor LinkAja saya yang lama terhubung dengan masuknya sebagian saldo gaji ke rekening LinkAja di perusahaan tempat saya bekerja. Namun saya mengalami kendala saat login LinkAja, dikarenakan SMS OTP tidak terkirim ke nomor LinkAja yang telah hangus.

Setelah itu, pada tanggal 28 Agustus 2023, saya melakukan permohonan pemindahan saldo dan penutupan nomor LinkAja dari nomor yang lama ke nomor yang baru. Semua dokumen permohonan dan pendukung sudah saya kirimkan. Saya pun dijanjikan oleh CS dari LinkAja bahwa proses akan selesai dalam waktu 3 hari kerja semenjak pengajuan. Akan tetapi hingga tanggal 15 September 2023, proses tersebut belum kunjung selesai.

Setiap kurang lebih 3 hari sekali saya menghubungi call center LinkAja untuk menanyakan proses tersebut. Namun setiap saya hubungi pihak LinkAja, jawaban mereka selalu sama bahwa prosesnya ada di Approval dan ada kendala sistem. Padahal ini sudah 3 minggu, tapi proses tersebut tak kunjung selesai.

Mungkin bagi mereka saldo LinkAja yang tertahan tidak seberapa, tetapi bagi saya itu cukup berarti karena saldo tersebut pun segera saya butuhkan. Melalui surat ini saya memohon kepada LinkAja agar dapat segera menyelesaikan proses pemindahan saldo LinkAja dan penutupan akun yang lama.

Demikian saya sampaikan surat saya. Atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan terima kasih.

Sinatria Noor Wakhid
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Sinatria Noor Wakhid pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai

  • 18 September 2023 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa dengan pihak linkaja,sata mengalami pending transfer,tapi tak kunjung saldo dikembalikan.saya minta tsnggung jawab dari pihak linkaja,karna uang itu berarti buat saya,walaupun 700ribu

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai

oleh Nats dibaca dalam: 1 menit
2