Tanggapan perihal “Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Sinatria Noor Wakhid pada 17 September 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala Pemindahan Saldo LinkAja ke akun baru. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah berusaha menghubungi Bapak Sinatria Noor Wakhid untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut, namun sangat disayangkan tidak dapat terhubung.

Saat ini kendala Bapak Sinatria Noor Wakhid telah tersolusikan, pemindahan saldo telah berhasil dilakukan pada 18 September 2023.

Kami berterima kasih kepada Bapak Sinatria Noor Wakhid atas kerja samanya, juga kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung Selesai

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen dan Tim LinkAja, Semangat pagi! Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai proses pemindahan saldo LinkAja...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Proses Pemindahan Saldo LinkAja Tidak Kunjung…

oleh LinkAja dibaca dalam: 1 menit
0