Apresiasi untuk BSI perihal “Uang Tidak Keluar dari ATM, tapi Transaksi Diklaim Berhasil oleh Pihak Bank”

Assalamualaikum, salam untuk teman-teman Media Konsumen semua. Terima kasih saya ucapkan atas komentar dan diskusi menarik yang diberikan atas surat saya sebelumnya. Terkait dengan masalah tarik tunai uang tidak keluar di ATM BSI, sepenuhnya telah terselesaikan. Terima kasih kepada rekan-rekan semua, yang sudah membantu mengawal ini semua.

Pada hari ini (20 September 2023), pihak KC (kantor cabang) BSI sudah beritikad baik untuk memulai proses investigasi ulang dengan membantu pengecekan ke ATM terkait dan juga rekaman CCTV. Dari hasil investigasi yang sudah mereka lakukan, memang benar ada kesalahan di sistem. Pihak KC BSI (mewakili nama BSI) sudah mengembalikan 100% uang saya yang terpotong ke rekening saya.

Bahkan pihak KC BSI mendatangi langsung rumah saya untuk meminta maaf secara langsung dan menjelaskan tanggapan dan hasil investigasi terbaru yang sudah mereka lakukan. Pihak mereka juga memberikan souvenir sebagai tanda permintaan maaf mereka.

Itikad baik yang mereka lakukan untuk merespons keluhan saya di Media Konsumen, layak untuk diberikan apresiasi. Mereka tidak egois dengan menutup proses investigasi ulang dan hanya duduk manis di kantor menunggu kami datang ke kantor untuk mengurus banding. Justru mereka mendatangi langsung rumah saya untuk memberikan penjelasan dan meminta maaf. Saya akui mereka sangat bertanggung jawab untuk menyelesaikan kasus ini secara tuntas. Cara mereka mendatangi langsung rumah nasabah untuk memberikan klarifikasi sangat menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin menyelesaikan kasus ini dengan baik.

Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Bank BSI karena telah merespons baik keluhan saya dan mau menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab. Dengan ini, saya sebagai penulis surat yang berjudul “Uang Tidak Keluar dari ATM, tapi Transaksi Diklaim Berhasil oleh Pihak Bank” menyatakan kasus sudah selesai dan pihak Bank telah bertanggung jawab penuh menyelesaikan kasus ini. Semoga semua ini dapat dijadikan pelajaran bersama.

Terima kasih Media Konsumen, terima kasih BSI. Wassalamualaikum.

Muhammad Ikhsanuddin Alamin
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

5 komentar untuk “Apresiasi untuk BSI perihal “Uang Tidak Keluar dari ATM, tapi Transaksi Diklaim Berhasil oleh Pihak Bank”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Syariah Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk BSI perihal “Uang Tidak Keluar dari ATM, tapi Tr…

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
5