Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA

Saya adalah nasabah setia Bank BCA dan kartu kredit BCA. Sejak pemakaian pertama kartu kredit BCA, saya selalu mendapat tanggapan yang responsif dan sangat cepat. Namun entah kenapa di tahun ini, bertepatan dengan kartu kredit saya yang expired bulan Agustus 2023 lalu, saya tidak menerima kartu kredit saya yang baru.

Akhir bulan September saya sudah ditelepon oleh pihak BCA, untuk konfirmasi alamat pengiriman terbaru. Alamat terbaru sudah saya berikan, lengkap dengan kode pos, RT-RW, kelurahan, kecamatan, dsb. Satu setengah bulan berselang, dan sekitar 7-8 kali pelaporan ke Halo BCA tetap saja saya belum menerima kartu kredit saya yang baru.

Halo BCA hanya bisa melakukan pelaporan, dan mengharapkan saya menunggu 7-14 hari kerja. Setiap saya tanya atau melakukan pelaporan baru, informasinya: “Kartu gagal dikirim karena rumah kosong tidak dihuni (padahal rumah tidak pernah kosong dan selalu dihuni), kartu gagal kirim karena tidak ada RT & RW (lah bukannya ada kode pos? saya pun sudah berikan RT & RW lengkap), kartu diretur tanpa alasan jelas.

Apakah di sini ada yang mengalami hal serupa? Saya kaget sih bank sekelas BCA pelayanan kartu kreditnya kenapa mengalami kemunduran seperti ini? Dulu-dulu sepertinya tidak ada masalah.

Dwi Putri Handayani
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA”

Menanggapi keluhan Ibu Dwi Putri Handayani di Media Konsumen tanggal 10 Oktober 2023 dengan judul “Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA”...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Pengiriman Kartu Kredit BCA

oleh Putri dibaca dalam: 1 menit
1