Tanggapan perihal “Kualitas CS Lazada yang Tidak Profesional”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 9 Oktober 2023 berjudul “Kualitas CS Lazada yang Tidak Profesional” kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Elisabet.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menyampaikan bahwa saat ini pengajuan pembuatan toko Ibu Elisabet dengan kategori produk digital goods telah diproses dan disetujui Lazada. Tim Customer Care Lazada juga telah menginformasikan hal ini kepada Ibu Elisabet melalui telepon pada 12 Oktober 2023 dan Ibu Elisabet dapat menerima penjelasan dari tim Lazada. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Kami berterima kasih dan menghargai kepercayaan yang diberikan Ibu Elisabet kepada Lazada.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kualitas CS Lazada yang Tidak Profesional

Surat pembaca ini saya tujukan kepada Lazada dan tim CS khususnya kepada Bapak Farid Suharjo selaku Deputy Chief Customer Office...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kualitas CS Lazada yang Tidak Profesional”

  • 17 Oktober 2023 - (17:29 WIB)
    Permalink

    Setelah 11 bulan berjuang, dipingpong sana sini, viralin di media konsumen, barulah muncul penanganan

    Dan sepertinya hanya sebatas ” sudah disetujui, selesai ”

    Sayang sekali. cuma menyesal, bahkan minta maaf pun tidak.

    Semoga kedepannya baik pembeli, maupun penjual, dapat perlakuan yang layak. Sehingga perusahaan utamanya online begini tidak hanya nunggu dapat penghasilan dari fee jual beli saja, tetapi juga meningkatkan layanannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kualitas CS Lazada yang Tidak ProfesionalR…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1