Shopee dan Penjual di Shopee Mall Sudah Bertanggung Jawab Mengganti Laptop Chromebook Sesuai Pesanan Saya

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah menjadi jembatan penyelesaian masalah pembelian laptop yang tidak sesuai pesanan saya di Shopee Mall.

Dalam kesempatan ini, saya penulis surat:

Yang tayang di Media Konsumen pada tanggal 12 Oktober 2023. Saya menyatakan permasalahan yang termuat di surat tersebut telah terselesaikan dengan baik dan tanpa kendala.

Pada hari ini 20 Oktober 2023 saya telah menerima laptop Chromebook yang sesuai pesanan saya di awal pembelian. Pihak Shopee Mall telah aktif meninjau permasalahan saya tersebut dan memahami bahwa memang telah terjadi kesalahan dari pihak penjual di Shopee Mall, yang mengirimkan laptop tidak sesuai pesanan saya.

Terima kasih kepada Shopee Mall dan authorized Dell store **** yang telah bertanggung jawab menukar laptop Kemenristek tersebut dengan laptop Chromebook basic general user sesuai pesanan saya. Sehingga saya sebagai pembeli merasa haknya tersampaikan dan terlindungi.

Terima kasih saya sampaikan kepada Media Konsumen telah menayangkan surat saya tersebut. Juga tidak lupa terima kasih kepada para pemerhati MK yang telah memberikan banyak sekali komentar, tanggapan dan saran, sehingga masalah saya tersebut langsung mendapat perhatian dari pihak Shopee Mall.

Riky Ahriyanto
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

8 komentar untuk “Shopee dan Penjual di Shopee Mall Sudah Bertanggung Jawab Mengganti Laptop Chromebook Sesuai Pesanan Saya

  • 21 Oktober 2023 - (10:35 WIB)
    Permalink

    Kalo gak dibawa ke MK gak bakal digubris tuh, anyway selamat ya pak barangnya udah diganti sama yang seharusnya

    1
    1
    • 21 Oktober 2023 - (10:41 WIB)
      Permalink

      Hanya membutuhkan waktu 8 hari penyelesaian masalah semenjak tayang di MK pd tgl 12 Okt 2023. Terima kasih MK dan para pemerhati MK. Tidak lupa apresiasi sy kepada Shopee Mall dan toko nya yang sudah memperbaiki masalah ini.

    • 22 Oktober 2023 - (13:25 WIB)
      Permalink

      Ini harusnya bisa dilaporkan sebagai tindak korupsi sih,, setau saya chromebook kemenristek itu barang yang dibagikan secara gratis dizaman covid…

      PO BOX 575, atau email ke pengaduan@KPK.go.id

  • 21 Oktober 2023 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Selesai atau belum saya masih penasaran apakah kasus ini sudah masuk ke pengusutan tindak korupsi???
    Tertarik mau angkat ini di Tiktok… Hehehe…
    Bodo amat.. Yang klarifikasi bukan seller nya

  • 22 Oktober 2023 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Harus viral dulu di MK barus di tanggapi,,sering2 saja maka kalian akan bangkrut karna g ada konsumen lagi yg mau percaya,,kalo sudah masuk MK nah seluruh dunia akan membaca baru kalian kelabakan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Shopee dan Penjual di Shopee Mall Sudah Bertanggung Jawab Mengganti La…

oleh Riky Ahriyanto dibaca dalam: 1 menit
8