Tanggapan perihal “Lamanya Proses Penggantian Nomor Akun Pegadaian”

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Surat Bapak Tubagus Handali melalui surat pembaca yang berjudul “Lamanya Proses Penggantian Nomor Akun Pegadaian” (mediakonsumen.com, 24 Oktober 2023) perihal keluhan perubahan nomor handphone pada Aplikasi Pegadaian Digital, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut dari kendala tersebut, petugas kami telah menghubungi Bapak Tubagus Handali untuk klarifikasi dan menyelesaikan permasalahan Bapak Tubagus Handali.

Bersama ini disampaikan bahwa untuk masukan dan saran atas pelayanan kami dapat menghubungi Call Center 1500569 atau email ke customer.care@pegadaian.co.id serta melalui channel contact center PT Pegadaian lainnya.

Diucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang Bapak berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk, layanan kami ke depannya serta besar harapan kami agar Bapak Tubagus Handali untuk tetap memberikan kepercayaan sebagai pengguna aplikasi Pegadaian Digital.

Demikian kami sampaikan, atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Franskel Wawan Ardiansyah
Kepala Departemen Contact Center PT Pegadaian
Jl. Kramat Raya No. 162, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Proses Penggantian Nomor Akun Pegadaian

Saya adalah nasabah Pegadaian sudah lumayan lama, dengan nomor CIF 101420**20 dan saya masih memiliki saldo pada Tabungan Emas saya. Sejak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pegadaian?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Lamanya Proses Penggantian Nomor Akun Pegadai…

oleh PT Pegadaian dibaca dalam: 1 menit
0