Layanan ICONNET Mengecewakan

Saya berlangganan paket internet dari ICONNET 50 Mbps, dengan nomor pelanggan 111090164356. Sejak pemasangan tidak pernah mendapatkan bandwidth di atas 15 Mbps.

Saya sudah komplain ke CS ICONNET via email dan WhatsApp, tapi hasilnya sama saja. Mereka beralasan karena sesuai dengan CIR (Committed Information Rate), tapi tidak pernah menanyakan MIR (Maximum Information Rate). Padahal di luar waktu high traffic, bandwidth tetap sama, tidak lebih dari 15 Mbps. Bahkan lebih sering di bawah 12 Mbps.

Sudah satu bulan lebih, layanannya masih belum sesuai paket yang saya beli. Jika memang paket yang saya beli, hanya segitu, tolong diubah saja jadi paket 15 Mbps. Tidak perlu menawarkan 50 Mbps, tapi cuma dikasih 15 Mbps, dan bilang itu sudah sesuai paket yang dibeli. Hal itu tentu sangat tidak fair buat saya.

Agustin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Layanan ICONNET Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Layanan ICONNET Mengecewakan

oleh agustin dibaca dalam: 1 menit
6