Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda”

Menanggapi pengaduan Ibu Ayu Widiyastuti di Media Konsumen pada tanggal 18 November 2023 mengenai Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi tanggal 18 Oktober 2023 tersebut telah dikembalikan ke rekening Ibu pada tanggal 21 November 2023.

Kami telah berupaya menghubungi Ibu untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud, namun sampai dengan saat ini kami belum berhasil terhubung dengan Ibu.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda

Yth. PT. Bank Mandiri, Bagaimana solusi atas transaksi saya? Kasus QRIS yang tertunda. Saya sudah lama menunggu dan menghubungi, baik secara...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Bank Mandiri yang TertundaR…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1