Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda

Yth. PT. Bank Mandiri,

Bagaimana solusi atas transaksi saya? Kasus QRIS yang tertunda. Saya sudah lama menunggu dan menghubungi, baik secara email, media sosial, dan ke kantor cabang. Sudah lewat estimasi (kejadian 18 Oktober 2023), estimasi penyelesaian akhir 16 November 2023, dan sampai hari ini 17 November 2023 masih harus dan terus menunggu.

Saya harap melalui media konsumen ini bisa teratasi hari ini. Karena kasus dan masalah ini, sepertinya bukan hanya saya saja. Kasihan buat orang yang lagi butuh butuhnya uang, memang nominal tidak seberapa, tapi ini masalah kepastian pihak Bank Mandiri, agar ked epannya tidak seperti ini.

Mohon komentarnya dari para member media konsumen, apa ada yang mengalami hal serupa? Dan apakah penanganannya cepat?

Ayu Widiyastuti
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda”

Menanggapi pengaduan Ibu Ayu Widiyastuti di Media Konsumen pada tanggal 18 November 2023 mengenai Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda

  • 5 Desember 2023 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya sama seperti yang saya alami bu, transaksi pembayaran QRIS saya pending di tanggal 16 November 2023 saya sudah melaporkan kerjadian tsb ke cs 14000 mandiri. Dan sampai detik ini pun uangnya belum juga di refund sama pihak bank mandiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda

oleh Ayu dibaca dalam: <1 menit
1