Lupa Menyertakan Kode Unik Uangku, Transfer Tidak Diproses atau Di-refund

Tanggal 18 November 2023 pukul 18.17 WIB, saya transfer ke Uangku rekening Mandiri Smartfren Telecom Rp350.000, untuk pembayaran di Traveloka. Namun saya salah transfer, tanpa menyertakan Kode Unik Uangku. Setelah itu saya langsung email ke cs@uangku.co.id, tetapi tidak ada balasan.

Beberapa hari kemudian saya email ulang beberapa kali ke cs@uangku.co.id dan help@uangku.co.id, juga WA ke nomor 08811223344, juga tidak ada balasan.

Apakah manajemen CS Uangku akan balas jika komplain saat top up untuk segera bayar? Sementara keluhan yang merugikan konsumen dan keuntungan untuk Uangku tidak direspons? Nilai uang Rp350 ribu sangat berarti bagi saya.

Mohon pihak terkait/manajemen aplikasi Uangku untuk menindaklanjutinya, sehingga kepercayaan konsumen terhadap aplikasi Uangku terjaga. Terima kasih.

Noer Ichwani
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lupa Menyertakan Kode Unik Uangku, Transfer Tidak Diproses atau Di-refund

  • 27 November 2023 - (09:25 WIB)
    Permalink

    KENAPA NGGAK LANGSUNG BAYAR TRAVELOKA LEWAT LIVIN BY MANDIRI SAJA, KENAPA HARUS MUTER-MUTER, JADI RUGI WAKTU DAN UANG NGGAK BAKALAN KEMBALI

 Apa Komentar Anda mengenai Uangku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lupa Menyertakan Kode Unik Uangku, Transfer Tidak Diproses atau Di-ref…

oleh Noer dibaca dalam: 1 menit
1