Bonus Paket Data Internet Hilang Begitu Saja

Saya pelanggan XL di nomor 0877****. Saya membeli nomor XL tersebut untuk akses internet, karena kerabat saya informasikan bahwa menggunakan XL sangatlah bagus untuk sinyalnya. Kemudian saya mencoba untuk meregistrasi nomor tersebut dan aktifkan paket mingguan terlebih dahulu, untuk mencoba akses internetnya. Apabila memang lancar, rencananya saya baru akan aktifkan paket bulanannya.

Setelah registrasi paket internet sudah berhasil, saya merasa senang karena mendapatkan notifikasi bonus harian juga sampai 30 hari. Akses internet saya sangat lancar, tetapi tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi bonus kuota 50 MB terhenti untuk 30 hari.

Untuk memastikan, saya melakukan pengecekan kuota melalui MyXL. Ketika saya cek, tiba-tiba kuota dari kartu perdana yang baru saya beli hilang. Saya sangat kecewa, kenapa bisa hilang begitu saja? Padahal saya tidak pernah menonaktifkan paket. Saya merasa bonus tersebut hanya PHP saja, karena selang beberapa detik lalu tidak ada.

Saya sangat mengharapkan melalui media ini adanya respons dari pihak XL, agar saya dapat percaya untuk menggunakan kartu ini kembali. Saya berharap XL memiliki sistem yang lebih baik lagi, agar hal ini tidak terjadi kembali ke customer-customer lainnya.

Aditya Rahman
Jakarta Selatan


Update (30 November 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Bonus Paket Data Internet Hilang Begitu Saja”

Jakarta, 7 Desember 2023 Ref.CM/CU/E/020/1123/SS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Aditya Rahman melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bonus Paket Data Internet Hilang Begitu Saja

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bonus Paket Data Internet Hilang Begitu Saja

oleh Aditya dibaca dalam: 1 menit
1