Top Up e-Money Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

Pada tanggal 26 November 2023, saya melakukan top up saldo e-money sebesar Rp100.000, dengan nomor kartu 6032984031481603, menggunakan aplikasi DANA di handphone. Pada detail transaksi diinfokan “Transaksi Berhasil”, sehingga saldo DANA terpotong secara otomatis.

Kemudian saya mencoba untuk update saldo di aplikasi DANA dengan fitur NFC di handphone. Namun saldo tidak bertambah, sehingga saya memutuskan untuk update saldo melalui mesin ATM. Setelah meng-update saldo pada mesin ATM tersebut, saldo tetap tidak bertambah.

Saya juga melakukan update/cek saldo melalui beberapa aplikasi seperti Tokopedia, Shopee dan aplikasi Livin’ Mandiri, tetapi memang saldo tidak masuk/bertambah.

Mohon untuk dapat diselesaikan dengan cepat. Dengan kejadian ini saya kecewa dan saya pribadi tidak ingin melakukan top up uang elektronik kembali di aplikasi DANA.

Terima kasih.

Bayu Widagdo
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up e-Money Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

oleh Bayu dibaca dalam: 1 menit
0