Tanggapan perihal “Pelayanan Buruk MyRepublic”

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Satria Wahyu pada tanggal 4 Desember 2023 dengan judul “Pelayanan Buruk MyRepublic.” Menanggapi surat pembaca Bapak Satria, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Satria terhadap layanan MyRepublic.

Kami memohon maaf perbaikan membutuhkan waktu lama dikarenakan adanya kendala teknis, berupa penggantian kabel pada jaringan kami. Tim layanan pelanggan MyRepublic sudah terhubung dengan Bapak Kambali, selaku pelanggan yang terdata pada sistem data kami. Tim kami sudah mengkomunikasikan dan menyampaikan permasalahan yang ada. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam hangat,

MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Pelayanan Buruk MyRepublic

Kepada Yth. MyRepublic, Wifi di kos saya sudah bermasalah sejak tanggal 23 November 2023 dan sudah mendapat tiket sejak tanggal...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan perihal “Pelayanan Buruk MyRepublic”

  • 6 Desember 2023 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Apakah ada estimasi waktu yg bisa diberikan kepada saya kapan wifi bisa normal lagi? Karena ini sudah 2 minggu dan menurut saya sangat lama untuk memperbaiki nya. Saya minta untuk tagihan bulan Desember ini jangan full 100% karena 2 minggu lebih tanpa wifi

  • 8 Desember 2023 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Sudah hampir 3 minggu tidak ada kejelasan dari pihak my republic, setiap hari menghubungi customer service selalu memberikan jawaban template yaitu sudah follow up untuk percepatannya. Follow up mau sampai kapan? Setahun? Tagihan kalian setiap tanggal 21, ini sudah tanggal berapa? Benar-benar memalukan provider wifi yg 1 ini

    • 26 Desember 2023 - (11:51 WIB)
      Permalink

      Sama seperti yang saya alami, parahnya matinya koneksi setiap habis bayar. November mati 10 hari. Hari ini 26/12/23. Abis di bayar. Mati lagi.

  • 29 Desember 2023 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Yang namanya CS Myrepublik ITU slow sekali responnya apalagi dalam hal menanggapi keluhan pelanggan. Sampai Capek sy ngetik di WhatsApp Karena sy hubungin call centre GAK pernah direspon. Saya Baru 1x terlambat bayar (11 Hari) lgsg kena denda, ok gpp, eh Bulan depannya Saya justru bayar tempat waktu Sudah kena denda lagi, Saya coba tanyakan dengan CS service Ada YG namanya Maira, mairut, makcomblang, ria lah zidan lah, semuanya ngeles. Males bgt jadinya. INI Myrepublik giliran nagih cepet giliran merespon pelanggan lamban dan Kura kura dalam perahu. Kebiasaan.

  • 29 Desember 2023 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Buat anda yang GAK mau hipertensi mending gak usah pakai ini deh. Kecuali YG Sudah terlanjur. Karena SDM GAK ADA aware nya sama pelanggan. Sia-sia juga Kita complain.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pelayanan Buruk MyRepublic”

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
5