Kuota Unlimited AXIS Hanya Gimik

Saya hanya mau membagikan beberapa pengalaman saya. Saya pengguna nomor AXIS dengan nomor 08312722**46. Pada tanggal 14 Desember 2023 pukul 20:00, saya menggunakan pulsa darurat AXIS untuk membeli paket. Karena saat mau membeli pulsa kurang Rp5 ribu dari harga paket, lalu saya menggunakan pulsa darurat Rp8 ribu, tapi yang masuk hanya Rp5 ribu.

Lalu pada pukul 23:20 pada hari yang sama saya mengaktifkan paket unlimited 1 hari/24 jam. Namun setelah paket aktif, koneksi internet tidak bisa terpakai. Saya coba buka beberapa aplikasi, hasilnya tidak bisa running/terbuka. Saya coba speed test untuk mencoba apakah ada koneksi internet, dan hasilnya tidak ada koneksi juga.

Saat saya mau menghubungi CS, terlihat di aplikasi, pulsa saya terpotong 2x harga paket. Dari awalnya Rp51 ribu, jadi Rp42 ribu. Saya menghubungi CS pada saat itu juga, untuk menanyakan permasalahan saya. Namun jawaban CS terasa hanya bot yang auto answer. Kemudian dibuat 2 laporan, yang pertama laporan tentang koneksi internet yang tidak bisa digunakan, yang kedua laporan tentang pulsa saya yang terpotong 2 kali.

Bukannya bertambah, pulsa saya yang tadi terpotong malah cuma tersisa Rp5 ribu, saat saya cek pada pukul 01:00. Entah bagaimana AXIS bisa bermasalah seperti ini, dari segi pelayanan malah bertambah buruk menurut saya. Padahal saya udah pake nomor ini dari tahun 2017.

Setelah lebih kurang 18 jam, tidak ada follow up sama sekali, lalu saya menghubungi CS kembali pukul 17:00 dan jawaban pun sama, masih bot juga menurut saya. Sampai sekarang tanggal 15 Desember 2023 pukul 19:00, tidak ada penyelesaian. Padahal paket hanya aktif sampai pukul 23:20. Pulsa yang terpotong 2x dan pulsa darurat yang kurang pun belum masuk kembali ke pulsa saya.

Saat ini saya bisa mengakses internet hanya menggunakan kuota utama/kuota malam/kuota bonus isi pulsa.

Arief Lukman Hakim
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan “Kuota Unlimited AXIS Hanya Gimik”

Jakarta, 10 Januari 2024 Ref.CM/CU/E/006/0124/IL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Arief Lukman Hakim...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kuota Unlimited AXIS Hanya Gimik

oleh Nime dibaca dalam: 1 menit
0