Pengguna XL Prioritas Upfront Tidak Bisa Beli Paket yang Tersedia di 808#

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menampung dan menerbitkan keluhan saya. Saya mohon bantuan XL Axiata untuk membantu menyelesaikan keluhan saya.

Singkat cerita, saya adalah pengguna XL Prioritas tipe Upfront dengan beberapa nomor. Saat itu, saya ingin membeli paket internet via *808# dan sudah melakukan isi pulsa flex dengan nilai yang cukup untuk harga paket. Berikut kronologinya:

Pada tanggal 25 Desember 2023 sekitar jam 10.00, saya ingin membeli paket internet di beberapa kartu prioritas saya. Saya melakukan pengecekan di *808# dan paket tersedia. Oleh karena itu, saya mengisi pulsa flex secukupnya untuk membeli paket tersebut. Proses pembelian berhasil, namun saya menunggu proses aktivasi dari sistem XL.

Pada tanggal 25 Desember 2023 jam 14.30, paket belum aktif dan pulsa flex juga belum berkurang sesuai harga paket. Sehingga, pada tanggal 25 Desember 2023 jam 14.57, saya menghubungi Customer Care XL di 817 untuk melaporkan masalah tersebut. Namun, di 817, saya mendapat jawaban klasik bahwa tidak bisa membeli paket tersebut. Padahal, paket tersebut bukanlah harga promo dan tersedia di *808#.

Bah!! paket tersedia, pulsa cukup, bukan harga promo, namun tidak bisa dibeli… sungguh jauh dari slogan XL Prioritas Upfront yang seharusnya memprioritaskan konsumen dan tidak ada fleksible-nya sama sekali.

Saya merasa kecewa karena ini jauh dari slogan XL Prioritas Upfront yang mengutamakan konsumen. Saya diberikan nomor pelaporan C28470642 dan memberikan nomor alternatif untuk follow-up hasil di 08197478*** dan menunggu informasi lebih lanjut.

Demikianlah surat ini saya sampaikan. Saya mohon bantuan redaksi Mediakonsumen untuk menerbitkan dan XL Axiata untuk mem-follow-up keluhan saya. Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

Sofian
Kota Kisaran, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengguna XL Prioritas Upfront Tidak Bisa Beli Paket yang Tersedia di 808”

Jakarta, 15 Januari 2024 Ref.CM/CU/E/009/0124/SS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Sofian melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengguna XL Prioritas Upfront Tidak Bisa Beli Paket yang Tersedia di 808#

  • 9 Januari 2024 - (14:58 WIB)
    Permalink

    Terima kasih saya sampaikan kepada Mediakonsumen.com yang telah menerbitkan keluhan saya, dan XL Axiata yg telah menfollow up masalah saya.

    melalui surat ini saya ingin menyampaikan bahwa per tanggal 06 Januari 2024 keluhan saya terkait “Pengguna XL Prioritas Upfront Tidak Bisa Beli Paket yang Tersedia di *808# ”
    sudah selesai di tindaklanjuti oleh Customer Care XL Axiata. saat ini nomor XL Prioritas tersebut sudah saya isi dengan paket yg saya inginkan.

    Terima kasih. Salam
    Sofian

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengguna XL Prioritas Upfront Tidak Bisa Beli Paket yang Tersedia di 8…

oleh Sofian dibaca dalam: 1 menit
1