Tidak Dapat Menambahkan Anggota Paket XL Akrab

Saya membeli paket Akrab XL seharga Rp.196.000. Pembelian berhasil, namun kuota nasional, reward, dan kuota lokal tidak masuk melalui aplikasi My XL.

Lalu, saya ingin menambahkan anggota tidak bisa karena tidak muncul setting tambah anggota ataupun pengaturan limit paket Akrab di aplikasi MyXL, seakan-akan saya belum membeli paket XL Akrab.

Saya sudah mengirim email ke XL Care, sudah chat maya di aplikasi My XL, sudah telepon ke customer service XL, tetapi tidak ada solusinya. Saya sudah membuat laporan, tapi tidak ada tindak lanjut dari XL, tidak dikirimkan nomor aduan saya. Lalu, bagaimana ya, XL?

Saya mohon solusinya dari XL agar saya dapat menikmati layanan XL dengan baik. Saya kecewa uang saya hilang begitu saja.

Munasyarifah
087725664***
Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Dapat Menambahkan Anggota Paket XL Akrab”

Jakarta, 2 Maret 2024 Ref.CM/CU/E/006/0224/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan atas nama Ibu...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tidak Dapat Menambahkan Anggota Paket XL Akrab

  • 26 Januari 2024 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Waduh, ternyata belum di fix juga masalahnya.. ane juga mengalami hal yang sama, dah 2x beli paket akrab, bulan desember & januari, tidak bisa dipake juga.. sudah berkali-kali kirim dm ke CS, namun tidak ada tanggapan..

  • 27 Januari 2024 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah alami hal tsb, Paket Akrab Sudah dibeli, anggota (istri) tdk bisa ditambahkan, komplain ke cs XL dan dibuatkan laporan, super duper lambat sekali tindaklanjutnya (kayak nggk niat), hari ke 24 sejak pembelian paket baru masalah Solved (bisa ditambahkan) no anggota, PERCUMA!!! paket sisa tinggal 6 hari lagi, tidak ada kompensasi sama sekali hanya MAAF saja. akhirnya saya putuskan tidak akan pernah pakai XL lagi.

    • 28 Januari 2024 - (05:35 WIB)
      Permalink

      Keputusan bijaksana. Aku juga akhirnya tidak pakai XL lagi untuk internetan. Cukup beli pulsa standar biar nomor nggak hangus

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Dapat Menambahkan Anggota Paket XL Akrab

oleh Munasyarifah dibaca dalam: <1 menit
3