m-Banking Jenius Tidak Bisa Diakses

M-banking Jenius saya tidak bisa diakses dari tanggal 22 Januari 2024. Tanggal 23 Januari 2024, saya menghubungi call center dan diminta pengkinian data ke cabang.

Tanggal 24 Januari 2024, saya datang ke Bank BTPN cabang Kelapa Gading, dibantu pleh RM dan CS. Saya diminta menunggu 2 – 3 jam baru aktif. Namun sampai malamnya tidak aktif juga. Tanggal 25 Januari 2024, tetap tidak bisa diakses. Saya hubungi cabang, saya diminta menunggu 1×24 jam.

Tanggal 26 Januari 2024, dicoba lagi  tapi belum juga bisa akses. Saya hubungi call center, dibantu oleh CS Beno, hanya disuruh menunggu sampai 15 menit tanpa solusi. Saya hubungi cabang Kelapa Gading, mereka menunggu kantor pusat. Sampai pukul 12.00 WIB tetap belum bisa diakses.

Saya sangat dirugikan, karena tidak bisa melakukan aktivitas perbankan saya, tidak bisa mengakses rekening dan dana saya. Terima kasih.

Bernadhet Budiati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “m-Banking Jenius Tidak Bisa Diakses”

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Bernadhet Budiati berjudul “m-Banking Jenius Tidak Bisa Diakses” yang dimuat oleh Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “m-Banking Jenius Tidak Bisa Diakses

  • 29 Januari 2024 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Punya saya juga gitu telpon Call Centre suruh ke kantor cabang buat pengkinian data dengan syarat yg ada di email, hari Kamis saya ke kantor cabang dan alhamdulillah udah bisa diakses / login, hari jumat nya kartu kredit dari jenius datang jam 10:00 an wib, lalu saya aktifkan kartu kredit nya, selesai jum’atan sekitar jam 13:00 wib akun saya gak bisa login, telpon call center jawaban nya disuruh ke kantor cabang lg buat pengkinian data, padahal baru sehari lalu ke kantor cabang buat pengkinian data.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

m-Banking Jenius Tidak Bisa Diakses

oleh Bernadhet Budiati dibaca dalam: 1 menit
3