Komplain Layanan SiCepat BEST

Pada tanggal 16 Februari 2024, saya melakukan pembelian melalui e-commerce Bhinneka.com, dengan nomor pesanan: 240272311504. Saya memilih layanan SiCepat BEST (Besok Sampai Tujuan), karena pesanan tersebut sangat saya butuhkan secepatnya. Nomor resi pengiriman: 005008925215.

Namun pesanan saya sejak tanggal 16 Februari sampai dengan tanggal 21 Februari tidak kunjung sampai. Sejak tanggal 19 Februari 2024 hingga saat ini tanggal 21 Februari 2024, pesanan saya masih berada di Gerai SiCepat Jakarta Utara Sunter Karya.

Saya sangat kecewa dan merasa rugi baik rugi, dalam bentuk uang maupun rugi waktu. Padahal biaya layanan SiCepat BEST termasuk kategori mahal, karena layanan tersebut menjanjikan 1 hari sampai. Namun kenyataannya sudah 5 hari sejak dilakukan permintaan pick up barang tersebut tidak kunjung sampai.

Saya sangat memohon kepada SiCepat untuk segera mengirimkan paket saya. Saya sudah berulang kali menghubungi SiCepat, tetapi jawaban dari pihak SiCepat hanya minta maaf dan berjanji akan melakukan investigasi. Hingga saat ini saya tidak menemukan jawaban dan perubahan dari hasil investigasi SiCepat tersebut.

Saya sangat kecewa dengan layanan SiCepat.

Akbar Gani
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Komplain Layanan SiCepat BEST”

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Akbar Gani dengan judul “Komplain Layanan SiCepat BEST” pada tanggal 24 Februari 2024 kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komplain Layanan SiCepat BEST

oleh Akbar dibaca dalam: 1 menit
0