Pelayanan IndiHome Sangat “Lelet” dan Buang-buang Waktu

Halo semua,

Saya ingin mengeluhkan pelayanan IndiHome (nomor ID IndiHome: 121715240172) yang sangat lelet dan buang-buang waktu. Saya meminta pemindahan IndiHome ke rumah baru saya, dijanjikan proses berlangsung 3 hari setelah pengiriman dokumen dilengkapi. Namun, setelah 7 hari proses tersebut belum selesai dan sudah melewati janji yang disampaikan sebelumnya. Padahal saya pindah lokasi tidak jauh, tidak pindah kota, dan tidak pindah provinsi.

Sudah lebih dari 10 kali saya menelpon customer service (CS), dan setiap kali diinformasikan sedang dicek, selalu dijawab sedang dalam proses. Saat saya tanya prosesnya sampai mana, hanya dijawab sedang dalam proses. Saya diminta menunggu lebih dari 40 menit saat ditelepon oleh Team Leader Lita, dan dengan entengnya saya diberikan jawaban bahwa sedang dalam proses. Masa hanya mengecek status saya dibiarkan menunggu 40 menit?

Dengan surat ini, saya juga ingin menyampaikan bahwa saya ingin berhenti berlangganan IndiHome dan siap dengan denda.

Ega Senjaya
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan IndiHome Sangat “Lelet” dan Buang-buang Waktu”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 2 Maret 2024 oleh Bapak Ega Senjaya mengenai pelayanan IndiHome sangat lelet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pelayanan IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan IndiHome Sangat “Lelet” dan Buang-buang Waktu

oleh ega dibaca dalam: 1 menit
0