Gagal Menambahkan Kartu Kredit di BRImo

Salam pembaca Media Konsumen. Saya Adiel. Bulan lalu, pengajuan kartu BRI Platinum saya diterima dan sudah dikirim ke rumah. Niat hati ingin menambahkannya ke akun BRImo saya agar bisa dipakai untuk melakukan scan QRIS saat transaksi. Namun, saya merasa kecewa karena setelah memasukkan data di BRImo dan menginput kode OTP, selalu gagal dengan keterangan ER92.

Setelah menghubungi call center pada 8 Maret 2024, saya diberikan nomor pengaduan: 51191056. Setelah menunggu selama 12 hari kerja, saya mengecek dan menerima jawaban dari Sabrina bahwa pengaduan saya telah terselesaikan.

Namun, saat saya mencoba menambahkan kartu ke BRImo, saya kembali menghadapi kendala dengan kode ER92. Ini menandakan bahwa tidak ada perbaikan yang dilakukan.

Saya juga mendengar cerita dari 2 teman saya tentang penambahan kartu kredit di aplikasi BRImo. Satu teman saya berkata bahwa hingga 4 bulan tidak kunjung selesai melalui CS. Maka dari itu dia mencoba membuat surat pembaca Media Konsumen untuk ditindaklanjuti dan masalah terselesaikan dengan cepat. Maka dari itu saya membuat surat pembaca ini agar BRI segera menyelesaikan masalah ini.

Saya ingin mendapatkan tanggapan dari pihak BRI. Mengapa permasalahan seperti ini tidak dianggap serius dan tidak mendapatkan tindak lanjut yang memadai? Meskipun dikatakan sudah terselesaikan, tetapi kenyataannya tidak ada perubahan. Sebagai pengguna BRI, saya merasa sangat kecewa dengan kondisi seperti ini.

Terima kasih.

Adiel J.
Sleman, DIY


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Gagal Menambahkan Kartu Kredit di BRImo”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Adiel...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Gagal Menambahkan Kartu Kredit di BRImo

  • 2 April 2024 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Mungkin data rekening di brimo & kartu kredit gak match, misal alamat, nama plus gelar, nik atau brimonya belum di update, saran pembaruan data atau aktivasi lagi ke bank penerbit kartunya buat tindak lanjut

  • 2 April 2024 - (16:26 WIB)
    Permalink

    urusan kartu kredit, mandiri saja, lebih simple pakai livin semuanya all in one, kakean aplikasi ngeribeti tok

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Menambahkan Kartu Kredit di BRImo

oleh Adiel dibaca dalam: 1 menit
2