Masalah Transaksi QRIS Kredivo yang Tidak Masuk di Merchant

Pertama-tama saya berterima kasih kepada Media Konsumen atas fasilitas untuk memuat surat para konsumen yang pusing seperti saya.

Saya melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS Kredivo pada tanggal 24 Maret 2024, dengan nominal Rp880.000. Meskipun di Kredivo transaksi tersebut sudah berhasil, tetapi pihak merchant tidak menerima dananya hingga sampai saat surat ini ditulis.

Saya juga sudah berusaha menghubungi layanan pelanggan Kredivo melalui email dan live chat via aplikasi, tapi saya belum mendapatkan solusi. Saya membuat laporan kepada CS Kredivo melalui live chat, dengan nomor laporan: KRED-473212.

Setelah sekian hari berlarut-larut, pada tanggal 3 Maret 2024 pukul 08.51, saya mendapatkan email bahwasanya laporan saya dengan nomor laporan KRED-473212, diberitahukan kepada saya bahwasanya sudah selesai. Namun ketika saya cek di aplikasi Kredivo masalah saya tetap sama, transaksi belum batal dan tagihan masih ada.

Karena di sini masalah saya belum terselesaikan, saya mencoba untuk menghubungi kembali Customer Service Kredivo melalui live chat perihal tiket dengan nomor laporan KRED-473212 bahwasanya masalah saya belum terselesaikan. Akan tetapi jawaban dari customer service Kredivo malah dibuatkan tiket lagi dengan nomor laporan: KRED-480819.

Mohon bantuannya dan mohon ditindaklanjuti untuk kasus saya ini. Dikarenakan ada tagihan muncul di aplikasi Kredivo dan hingga saat ini pihak merchant belum menerima dananya. Meskipun saya sudah berusaha melakukan komplain melalui email dan live chat, jawabannya hanyalah menunggu dan jawaban tersebut sangat tidak memuaskan bagi saya.

Terima kasih.

Murtadzo
Kota Batu, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Transaksi QRIS Kredivo yang Tidak Masuk di Merchant”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Transaksi QRIS Kredivo yang Tidak Masuk di Merchant

  • 5 April 2024 - (17:54 WIB)
    Permalink

    Pada pukul 17:30 hari ini saya mendpatkan telpon dari customer service kredivo , dan memberitahukan bahwa nomor laporan saya sudah sukses di batalkan dan limit saya kembali . Dengan ini saya menyatakan bahwa surat ini sudah di baca oleh tim kredivo dan saya nyatakan masalah saya disini sudah selesai. Terimkasih buat TIm Kredivo dan kususnya buat MediaKonsumen yang memfasilitasi para konsumen yang bingung.
    Masalah Selesai Terimakasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Transaksi QRIS Kredivo yang Tidak Masuk di Merchant

oleh Murtadzo-Mangku-Luhur dibaca dalam: 1 menit
1