Terima Kasih XL atas Pengembalian Dananya

Terima kasih kepada pihak XL atas tanggapan terkait keluhan saya. Pihak XL Center juga sudah meminta maaf dan menghubungi saya secara pribadi melalui WhatsApp dan telepon. Refund atas pembelian eSIM XL Prioritas Diamond telah saya terima di rekening bank BCA saya sebesar RP180.000, pada hari Rabu tanggal 3 April 2024. Dengan ini masalah saya nyatakan selesai.

Terima kasih atas bantuan Media Konsumen dan XL Axiata. XL Axiata sangat cepat dalam menanggapi semua keluhan yang dimuat di mediakonsumen.com. Untuk teman-teman yang mengalami kendala dengan XL boleh mencoba mencari solusi dengan mengirimkan surat juga ke situs ini. Semoga semua keluhan dapat segera teratasi dan mendapatkan solusi di sini, dibandingkan menunggu tanpa kepastian dari customer service XL, yang setiap harinya menangani berbagai keluhan dari seluruh Indonesia..

Terima kasih untuk Media Konsumen karena sudah menjembatani keluhan saya, sehingga refund saya dapat diproses dengan cepat. Semoga tidak terjadi kendala yang sama untuk pengguna XL lainnya. Semoga ke depannya tidak terulang lagi hal-hal seperti ini.

Herlen Kartini
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih XL atas Pengembalian Dananya

oleh HeRLen dibaca dalam: 1 menit
0