Bonus Kartu Perdana XL Tidak Kunjung Aktif

Saya adalah pelanggan baru yang menggunakan nomor XL. Saya tertarik dengan XL karena mendapat rekomendasi dari teman yang katanya jaringannya bagus dan lancar. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli kartu perdana XL di konter terdekat.

Awalnya, saya ingin membeli nomor yang sudah terdapat paketnya, tapi tidak ada nomor yang bagus. Akhirnya, saya mendapatkan nomor baru dengan digit 0878199***53, tapi kartu perdana biasa. Pada bungkus kartu ada informasi bonus kuota 1GB/hari. Saya coba registrasi kartunya kemudian login ke aplikasi MyXL, ternyata tidak ada bonus yang aktif di nomor tersebut. Coba cek di menu *808# juga tidak ada informasi untuk bonusnya.

Saya coba kembali tanyakan ke konter tempat saya membeli kartu, namun dari pihak konter juga tidak mengetahui terkait bonus tersebut dan menyuruh menunggu beberapa hari setelah kartu aktif.

Setelah saya tunggu beberapa hari, ternyata bonus juga tidak kunjung aktif. Apakah ini penipuan dari pihak XL? Dengan iming-iming bonus kuota agar produknya laku, namun ternyata tidak ada kuota yang dijanjikan.

Saya juga telah menghubungi pihak XL di 817 namun selalu tidak tersambung, hanya menunggu dan diputar-putar saja tanpa ada solusi, tersambung ke customer service-nya saja tidak.

Saya harap melalui surat ini kendala saya dapat terselesaikan dan mendapatkan solusinya dari XL. Untuk bonus yang dijanjikan bisa saya dapatkan.

Mahadir
Yogyakarta


Update (14 Juni 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Bonus Kartu Perdana XL Tidak Kunjung Aktif “

Jakarta, 2 Juni 2024 Ref.CM/CU/E/015/0524/MR Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Mahadir melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bonus Kartu Perdana XL Tidak Kunjung Aktif

oleh Mahadir Zaenuri dibaca dalam: 1 menit
0