Tanggapan perihal “Top Up Saldo DANA dari Bank BRI Gagal tapi Saldo Telah Berkurang di Rekening“

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Radiansyah...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Top Up Saldo DANA dari Bank BRI Gagal tapi Saldo Telah Berkurang di Rekening

  • 4 Juni 2024 - (19:07 WIB)
    Permalink

    aku pernah bikin aduan ke bank kalo udah dibuatin laporan tinggal tunggu hasil tindak lanjut mereka aja jadi gak perlu repot lapor kmn2 lagi, saranku info ke DANA juga gak sih sambil info bukti bayar atau mutasi rekening sumber siapa tau sampai

  • 4 Juni 2024 - (22:49 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama om sama aq, aku jg pake qris BRI di spbu tanggal 23 mei 2024 gagal transaksi dan 4 kali uang berkurang, sudah pengaduan dan nunggu 10 hari. Sekarang sudah 10 hari tanggal 4 juni gak ada kejelasan. Melihat di brimo aktivitas pengaduan diproses. Kayanya saya kapok menggunakan BRI lagi, karena melihat kasusnya banyak seperti itu.

  • 5 Juni 2024 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Iya mas, agak trauma apalagi klo nominalnya besar. Mudah mudahan ada kejelasan dari pihak BRI nya

    • 5 Juni 2024 - (10:48 WIB)
      Permalink

      Gimana sekarang kak? Saya juga lagi ngalamib hal yg sama karena akun dana yg saya top up ternyata limit.
      Saldo di bank terpotong sedangkan di dana gagal

  • 5 Juni 2024 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Blom balik kak, cs nya juga di telpon berkali kali ga kasih solusi apa apa cuman disuruh nunggu

    • 5 Juni 2024 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Iyaya sama. Disuruh tunggu katanya estimasi 3hari.
      Kalo udah balik atau ada info lebih lanjut kabarain bang.
      Gw terakhir dapet notif dari dana “Mohon maaf atas transaksimu TopUp via BRI sedang diproses, abaikan bila sudah berhasil”

      • 6 Juni 2024 - (13:33 WIB)
        Permalink

        Punyaku sudah masuk kak, Alhamdulillah barusan…balik ke akun dana saldonya…klo punya Kaka nya udh balik?

  • 5 Juni 2024 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Menghindari adminstrasi 2.500, nggak taunya saldo nyangkut… Mending pilih yg pasti² aja…

    • 5 Juni 2024 - (17:37 WIB)
      Permalink

      > Mending pilih yg pasti² aja…

      Bukannya semua bank dan ewallet, ada komplain aneh2 di Media Konsumen?

 Apa Komentar Anda?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo DANA dari Bank BRI Gagal tapi Saldo Telah Berkurang di Re…

oleh radiansyah dibaca dalam: 1 menit
12