Iconnet, Lapor Gangguan Internet Terputus Sudah dari Tanggal 8 Juni 2024 Sampai Saat Ini Tidak Ada Progres

Koneksi internet saya dari Iconnet mengalami gangguan terputus sejak tanggal 8 Juni 2024 sampai saat ini belum terkoneksi kembali.

Saya sudah melakukan prosedur laporan di aplikasi My Icon+ sejak tanggal 8 Juni 2024, tetapi hingga hari ini masih belum ada penanganan dari teknisi Iconnet.

Setiap saya menanyakan progres penanganan gangguan koneksi internet yang saya alami, jawaban yang saya terima selalu jawaban template, yaitu disuruh menunggu tanpa ada kejelasan kapan bisa terkoneksi kembali.

Pelayanan Iconnet sangat mengecewakan, sudah 3 hari tidak ada sama sekali teknisi yang datang untuk memperbaiki gangguan koneksi yang saya alami.

Saya berharap melalui Media Konsumen ini permasalahan saya bisa diatasi, dan surat konsumen ini dibaca oleh para petinggi Iconnet agar memperhatikan pelayanan yang sangat buruk ini.

Muhammad Imamuddin
Lampung Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Iconnet, Lapor Gangguan Internet Terputus Sudah dari Tanggal 8 Juni 2024 Sampai Saat Ini Tidak Ada Progres

  • 9 Juni 2024 - (09:29 WIB)
    Permalink

    Padahal saya baru mau ganti Iconnet haha. Separah2nya Indihome, mereka biasanya jadi responsif kalau sudah masuk Media Konsumen.

  • 9 Juni 2024 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Terputus tanggal 8 Juni. Komentar ini ditulis tanggal 9 Juni. TS ngaku sudah 3 hari nunggu teknisi. What!? 🙄

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Iconnet, Lapor Gangguan Internet Terputus Sudah dari Tanggal 8 Juni 20…

oleh Muhammad dibaca dalam: <1 menit
2