Dikenakan Biaya Overlimit Padahal Masih Ada Sisa Kredit

Dear CIMB Niaga,

Saya adalah nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga Gold Mastercard. Saya menerima tagihan kartu kredit untuk bulan April 2024, dengan masih ada sisa kredit. Kemudian saya membayar tagihan sebelum jatuh tempo, sesuai tanggal yang ada pada surat tagihan.

Namun pada saat saat saya terima tagihan bulan Mei 2024, ternyata ada biaya overlimit yang dikenakan. Padahal pada tagihan bulan Mei juga masih ada sisa kredit, yang artinya masih bisa melakukan transaksi. Terlampir tagihan bulan April dan Mei 2024.

Mohon agar pihak CIMB Niaga menginformasikan terkait hal ini. Karena tidak ada notifikasi yang diterima oleh nasabah, yang menginformasikan bahwa transaksi overlimit pada saat melakukan transaksi di mesin EDC.

Thanks.

Dewi
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Dikenakan Biaya Overlimit Padahal Masih Ada Sisa Kredit”

No. 400/CB/MBCX/CC/VI/2024 25 Juni 2024 Kepada Yth: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dewi yang...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Dikenakan Biaya Overlimit Padahal Masih Ada Sisa Kredit

  • 17 Juni 2024 - (12:01 WIB)
    Permalink

    Selama bulan berjalan pernah overlimit yah? Itu kali masalahnya. Mestinya sih bisa kalau telp Call Center dihapus, dengan catatan kalau punya history bagus yah.

    Anyway, sudah telp Call Center? Atau langsung ke MK?

      • 18 Juni 2024 - (22:26 WIB)
        Permalink

        Over limit dari pemakaian berjalan, biasanya bisa dihapuskan cuma dpat kesempatan 1x selama penggunaan kartu klo sudah pernah trus acc sudah tdak bisa, tlp call center aja, karena adanya batas waktu pembukuan saja bisa kena denda, pahami mekanisme sistem pembukuan cc, klo hapal bisa bebas overlimit, denda keterlambatan dll

  • 21 Juni 2024 - (18:37 WIB)
    Permalink

    tlpon call senter dulu
    ada sisa kredit kok over limit
    keburu saja ke media konsumen
    kurang tepat bos

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Dikenakan Biaya Overlimit Padahal Masih Ada Sisa Kredit

oleh Dhewi dibaca dalam: <1 menit
5