1 Tahun Menunggu Voucher JD.ID dari Bank BCA

Pada tanggal 09 April 2018, saya melihat ada Promo Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA di website JD.ID. Promo yang ditawarkan JD.ID dan BCA yaitu pemberian voucher senilai Rp250.000 “Tanpa Minimum Pembelian”. Pada hari itu juga saya melakukan pengajuan kartu kredit BCA melalui link yang disediakan oleh JD.ID yang ter-direct ke website pengajuan kartu kredit BCA.

Kemudian pada tanggal 14 Mei 2018 saya mendapatkan email bahwa pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan bisa dipergunakan. Kemudian pada tanggal 16 Mei 2018 saya mencoba konfirmasi pihak BCA dan menanyakan voucher tersebut melalui 1500888 dan pihak Bank BCA memberikan konfirmasi bahwa voucher akan dikirimkan melalui SMS 3 bulan dari tanggal pengajuan. Artinya voucher akan dikirimkan bulan Juli 2018/Agustus 2018.

Saya sudah mencoba menelepon beberapa kali ke BCA dan akan dikonfirmasi kembali paling telat bulan September 2018. Bulan september 2018 saya mencoba telepon kembali ke BCA dan dibuatkan tiket dengan ID pelaporan #2109271678. Setelah pembuatan ID pelaporan, sudah berulang kali juga saya menghubungi customer service BCA agar bertanggung jawab atas voucher tsb. Namun saya selalu disuruh untuk menunggu terus. Sudah 1 tahun lebih saat pembuatan ID pelaporan, voucher yang dijanjikan belum diterima. Saya juga tidak pernah dikonfirmasi selama 1 tahun melalui telepon/email/sms oleh pihak BCA terkait update pelaporan tiket tersebut.

Dan parahnya sekarang BCA mengeluarkan promo pengajuan kartu kredit kembali dengan memberikan voucher belanja di berbagai e-commerce senilai Rp100.000. Sementara untuk kasus saya ini tidak ada kejelasan.

Andreas P
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo Kartu Kredit BCA:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Andreas P

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Andreas P pada hari Senin, 16 Desember 2019 lalu di halaman ini,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “1 Tahun Menunggu Voucher JD.ID dari Bank BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Kartu Kredit BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

1 Tahun Menunggu Voucher JD.ID dari Bank BCA

oleh Andreasss P dibaca dalam: 1 min
2