Uang Ditahan ShopeePay

Berawal dari tanggal 27 April 2020 pesanan saya dengan nomor 200424cu0128y dibatalkan karena stok barang habis dan melakukan pengajuan pengembalian dana dengan nomor 200427141985203. Beberapa jam kemuadian sukses masuk ke Shopeepay.

Masalahnya di mulai saat saya akan melakukan tranfer ke rekening pribadi gagal dengan bahasa “Demi keamananmu rekening bank tidak dapat ditambahkan untuk sementara waktu. Coba lagi besok”.

Oke mungkin sudah malam tidak ada masalah. Aku coba lagi keseokannya masalah yang sama terjadi. Bersambunglah ke live chat minta bantuan. Dengan bahasa minta e-mail kami akan bantu. Tapi e-email masuk dari Shopee sampai sekarang tidak ada.

Selang 2 hari menunggu pada tanggal 29 baru diverifikasi nomor rekening. Mencoba untuk transfer ke rekening lagi menunggu waktu 1×24 jam. Setelah mencoba live chat beberapa kali dengan pihak Shopee jawaban sama saja tunggu sampai batas waktu dan meminta e-mail saya untuk dibantu. Tapi tidak sekalipun ada email masuk. Dan setelah habis waktu verifikasi ujung ujungnya transaksi gagal.

Tidak terbayang jika Anda dalam posisi ini. Membutuhkan uang, dan menunggu berhari-hari untuk proses pengembalian dana yang tak kunjung datang. Sampai sekarang Shopee pay tidak mau melepas uang di akun saya untuk dikirim ke rekening. Semoga bisa diselesaikan.

Mohamad Zam Zam
Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:8    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Uang Ditahan ShopeePay

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Uang Ditahan ShopeePay

oleh Zem dibaca dalam: 1 min
6