Klarifikasi atas Artikel Pelayanan Lazada yang Tidak Solutif dan Tidak Memuaskan

Surat ini saya buat untuk melakukan klarifikasi atas surat saya sebelumnya yang sudah terbit pada tanggal 6 Juni 2020, yang memberikan keluhan atas pelayanan pihak lazada yang kurang solutif.

Pada hari ini tanggal 8 Juni 2020, pesanan saya dari lazada telah diterima dengan baik dan normal sesuai dengan deskripsi pada aplikasi lazada. Pihak lazada pun telah memberikan itikad baik dengan menghubungi saya secara langsung dan memberikan permintaan maaf atas pelayanan mereka yang kurang baik.

Maka dari itu, saya pun beritikad baik untuk klarifikasi atas surat saya sebelumnya dan memohon maaf, bahwa saya tidak memiliki maksud untuk menjatuhkan reputasi perusahaan Lazada. Saya hanya ingin memberikan saran dan masukan, supaya pelayanan lazada bisa lebih baik lagi ke depannya dan menjadi e-commerce kepercayaan bagi konsumen khususnya di indonesia.

Saya sangat mengapresiasi bahwa pihak Lazada yang langsung menghubungi saya untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf secara langsung.

Demikian surat klarifikasi dan permohonan maaf saya ini buat dengan sangat terbuka, dengan keadaan sadar, tanpa paksaan dari pihak manapun dan dibuat dengan sebenar benarnya. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas keterbukaan pihak lazada yang langsung menghubungi saya untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf.

Muhammad Erfan Nugraha
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:15    Rata-Rata: 2.4/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi atas Artikel Pelayanan Lazada yang Tidak Solutif dan Tidak…

oleh N dibaca dalam: 1 min
0