Respon Telkomsel dalam Penyelesaian Masalah Patut Diapresiasi

Dalam tulisan ini, saya akan mengulas bagaimana respon dari Telkomsel dalam menanggapi laporan/keluhan yang sebelumnya pernah saya tulis dan dimuat oleh “mediakonsumen.com”, dengan judul ” Buruknya Kualitas Jaringan Telkomsel yang Tidak Kunjung Dibenahi “. Saya pribadi mengucapkan Terimakasih khususnya kepada team dari Telkomsel Palu dan Pasangkayu yang dengan cepat dan tanggap untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pada tanggal 11/06/2020 keluhan saya dimuat oleh Media Konsumen. Kemudian pada jam 14:29 WITA team dari Telkomsel Palu menghubungi saya dan menanyakan lebih detail tentang keluhan yang saya alami, dan langsung berkoordinasi dengan team yang berada di daerah Pasangkayu.

Pada jam 18:40 WITA team dari Telkomsel Pasangkayu tiba di kediaman saya untuk membantu menyelesaikan persoalan tersebut. Kemudian pengecekan jaringan dilakukan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan selanjutnya. Setelah melakukan pengecekan jaringan dan koneksi, perbaikan langsung dilakukan oleh team di BTS yang mengalami gangguan koneksivitas Internet. Di pagi hari jaringan internet kembali normal dan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebagai perbandingan saya lampirkan screen capture berikut :

Sesudah perbaikan
Sebelum perbaikan

Saya rasa tanggapan dari Telkomsel untuk penyelesaian masalah patut untuk diapresiasi, karena masalah dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 24 jam, sehingga kegiatan yang harus menggunakan koneksi internet dapat dilakukan kembali. Dengan ini saya menyatakan surat keluhan dengan judul “Buruknya Kualitas Jaringan Telkomsel yang Tidak Kunjung Dibenahi” sudah clear, teratasi dengan tepat dan cepat.

Danang Prastia
Pasangkayu, Mamuju Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel :
[Total:5    Rata-Rata: 3.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Respon Telkomsel dalam Penyelesaian Masalah Patut Diapresiasi

  • 13 Juni 2020 - (20:26 WIB)
    Permalink

    Bukti bahwa lebih efektif tulis di media seprti ini daripada melalui kanal resmi mereka. Laporan dr setahun langsung cepat beres gara2 masuk surat pembaca.

  • 14 Juni 2020 - (00:52 WIB)
    Permalink

    Apaan. Telkomsel lambat respon. Harga mahal padahal BUMN, seharusnya kan milik pemerintah lebih terjangkau dong!!

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel ?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Respon Telkomsel dalam Penyelesaian Masalah Patut Diapresiasi

oleh Danang Prastia dibaca dalam: 1 menit
2