Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ronald Alexander

Kepada Yth.,
Bapak Ronald Alexander,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang terbit di MediaKonsumen.com pada 7 September 2020, kami ingin menyampaikan bahwa tim internal kami akan melakukan pengecekan dan menghubungi Bapak Ronald guna berkoordinasi lebih lanjut serta memberikan solusi terbaik terkait situasi yang Bapak Ronald alami.

Melalui ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami ketika melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 1 & 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta Barat – 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:8    Rata-Rata: 1.3/5]
Refund Traveloka Sangat Mengecewakan dan Mengubah T&C Sesukanya

Dear Traveloka yang baru saja mendapat suntikan dana sangat besar, Saya hanya ingin komplain di Media Konsumen karena sudah hopeless...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ronald Alexander

  • 11 September 2020 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Perlu diketahui saya mendapat email dari traveloka keesokan hari nya yang menyatakan permintaan saya untuk merubah travel voucher menjadi cash telahh diteruskan ke pihak maskapai oleh Refund Specialist atas nama Fika (Ms.), kemudian saya merespon dengan menegaskan kembali request saya.

    Guess what?? Saya menerima balasan lagi dari Refund Specialist, kali ini atas nama Hafiz menyatakan bahwa bentuk refund adalah sepenuhnya kewenangan maskapai dan kami tidak memiliki wewenang untuk melakukan perubahan sepihak. HAHAHAHA Anda tidak sadar kah melakukan perubahan sepihak pada T&C dan SLA tanpa persetujuan konsumen???

    Disini dari bagian refund specialist pun tidak konsisten!!! Mana yang benar?? Apakah sudah diajukan untuk perubahan refund atau belum? Apakah Anda benar2 membantu?

    Oh ya saya menerima 3 missed call juga dari Traveloka pada hari Rabu pagi, dan tidak terangkat dikarenakan saya sedang ada meeting. Setelahnya tidak ada lagi panggilan sama sekali.

    Satu lagi, untuk statement berikut:
    “Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.”

    Kalaulah saya tidak memasukkan ini ke mediakonsumen.com apakah pihak Traveloka akan menanggapi dengan serius? Saya sudah mengirimkan 6 message setiap bulan mengenai refund saya di traveloka, dengan tanggapan template, dan sangat2 mengecewakan karena tidak ada tindak lanjut yang concrete dari Traveloka, that’s why saya himbau kepada semua orang yang kecewa, masukkan saja ke mediakonsumen.com atau media surat pembaca lainnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ronald Alexander

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
1