Apresiasi kepada XL Service Center Yogyakarta Beserta Tim Teknisinya

Menyambung keluhan saya di surat pembaca yang dimuat oleh Mediakonsumen.com tanggal 09/09/2020, hari ini saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada XL Service Center Yogyakarta dan tim teknisinya, yang segera merespon keluhan saya.

Tepat di hari keluhan saya dimuat di Medikonsumen.com, saya mengunjungi XL Service Center Yogyakarta untuk menyampaikan keluhan terkait kualitas Internet XL Home yang mengecewakan. Saya diterima oleh CS (saya lupa namanya) yang selanjutnya, setelah mendengarkan keluhan saya, menyampaikan keluhan tersebut ke Store Manager XL Service Center. Selanjutnya saya ditemui oleh Store Manager XL Service Center, yang menjanjikan keluhan saya dapat segera ditangani oleh tim teknis XL.

Sorenya, saya dikunjungi oleh bukan hanya 1 atau 2, tapi 3 orang teknisi XL. Berjibaku hingga malam (tim teknisi terus memantau kecepatan internet saya hingga jam 21.00 malam), akhirnya jaringan internet saya bisa kembali normal. Tes melalui speedtest menunjukkan angka stabil di 21 s/d 26 mbps (saya langganan paket XL Home up to 30 mbps). Hari ini saya sudah bisa melakukan Webex Meeting dengan rekan kantor (kebetulan saya WFH sejak Maret 2020), dan anak-anak saya sudah bisa Zoom Meeting dengan gurunya di sekolah.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada:

1. Customer Service XL Service Center Yogyakarta yang menerima keluhan saya dengan sangat baik. Mohon maaf saya lupa menanyakan identitasnya.
2. Bapak Aditama Hidayat – Store Manager XL Service Center Yogyakarta yang dengan sigap mengarahkan tim teknisi untuk segera melakukan kunjungan ke rumah saya, kurang dari 24 jam sejak beliau menerima keluhan saya.
3. Bapak Ariza – Teknisi (dan 2 orang rekan beliau yang lupa saya tanya namanya), atas kerja kerasnya memperbaiki jaringan saya meski waktu sudah menunjukkan jam 21.00 WIB.

Semoga pihak XL dapat memberikan penghargaan yang sepadan atas kinerja pihak-pihak yang saya sebutkan diatas. Dengan demikian, keluhan yang pernah saya ajukan di Mediakonsumen.com tanggal 09/09/2020 dengan judul “Kualitas Internet XL Home Mengecewakan” saya nyatakan sudah ditangani dengan baik. Saya ucapkan terima kasih juga untuk Mediakonsumen.com yang sudah menayangkan keluhan saya tersebut, dan saya berharap apresiasi ini bisa kembali ditayangkan oleh Mediakonsumen.com.

Pujiadi Widodo
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Apresiasi kepada XL Service Center Yogyakarta Beserta Tim Teknisinya

  • 12 September 2020 - (07:59 WIB)
    Permalink

    BAGAIMANA KALAU KITA USULKAN KE PEMERINTAH DAN PIHAK TERKAIT AGAR HARGA KARTU PERDANA DINAIKKAN SEPERTI SAAT PERTAMA KALI HP MULAI ADA, YG WAKTU ITU HARGANYA MENCAPAI 500RB. MISAL HARGA KARTU PERDANA 100RBAN AJA, PASTI PARA PENIPU AKAN KELUAR MODAL BANYAK UNTUK BELI KARTU PERDANA! KARENA PARA PENIPU KAN SUKA GONTA-GANTI NOMER. KARENA KALAU HANYA DISURUH MENGGUNAKAN NIK & NOMER KK, PENIPU BISA MENDAPATKAN DIMANA AJA, MISAL DARI SEKOLAHAN ATAU KOPERASI!

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi kepada XL Service Center Yogyakarta Beserta Tim Teknisinya

oleh Pujiadi dibaca dalam: 1 min
1