Akun GoJek Diblokir Permanen Tanpa Alasan yang Jelas

Sudah 5 hari akun saya di-nonaktifkan oleh pihak GoJek tanpa kejelasan. Akun GoJek saya tidak dapat digunakan untuk memesan Goride/Gocar/Gofood dan service lainnya. Pada hari Minggu ketika akun saya sehabis diblokir, saya sempat menghubungi pihak CS GoJek dan diberitahu proses paling cepat 1 jam dan paling lama 1×24 jam. Namun sampai 2×24 jam pun akun saya masih tidak dapat digunakan juga.

Akhirnya saya coba menghubungi lagi CS GoJek lewat telepon, tetapi selalu sibuk. Kemudian saya mencoba lewat Twitter, tapi 1 tweet pun tidak dibalas. Saya coba hubungi terus sampai pulsa saya habis 25 ribu, akhirnya bisa bicara dengan CS. Betapa kagetnya saya, akun saya ternyata sudah tidak dapat digunakan secara permanen! Saya tanya alasannya kenapa, CSnya bilang tidak dapat memberi tahu alasannya kenapa.

Tidak berselang lama, email saya dibalas diberi persis seperti kata CS, akun saya sudah tidak dapat digunakan permanen. Saya balas emailnya, saya tanya kenapa dan saya ingin banding, karena saya tidak merasa melakukan hal yang merugikan seperti order fiktif. Namun sampai saat ini email saya belum satupun dibalas.

email

Tolonglah pihak GoJek merespon email saya, kasih tahu ke saya alasannya kenapa main blokir secara permanen, tanpa mau tahu alasan dari konsumen. Saya hanya ingin kejelasan kenapanya dan bagaimana proses mengembalikan akun saya. Kalau memang harus banding biar akun saya balik akan saya lakukan itu sampai akun saya balik.

Saya ini bukan orang berduit yang bisa beli device baru dan bikin akun baru. Dari 10 tahun yang lalu nomor saya hanya satu. Kalau begini urusannya jadi repot. Jujur saya sangat terbantu dengan aplikasi anda, maka dari itu saya minta tolong kejelasannya dari pihak GoJek.

Terima kasih.

Amanda Tristi Paramitha
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoJek:
[Total:108    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Akun GoJek Diblokir Permanen Tanpa Alasan yang Jelas

  • 17 September 2020 - (15:02 WIB)
    Permalink

    Go-Jek sekarang sangat beda, kebijakannya banyak mendapat komplain dari customer,mitra driver maupun mitra resto. Komplain² tersebut pun banyak yang tidak di gubris sama pihak gojek.

    7
    1
  • 18 September 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    Namanya juga apk kacang lupa kulit..
    Dulu pas pertama meluncur sebelum terkenal manis bngt ….
    Pas apk nya udh terkenal orng” Yg berjuang keras daru nol malah di buang …

    Miris …

  • 20 September 2020 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Oh ini akun Gojek-nya yang di-suspend? Kalo yang menimpa saya wallet GoPay yang di-suspend. Don’t waste your time. Segera uninstall aplikasi Gojek dari handphone Anda seperti yang saya sudah lakukan. Move on dan gunakan aplikasi yang lain seperti Grab.

 Apa Komentar Anda mengenai GoJek?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Akun GoJek Diblokir Permanen Tanpa Alasan yang Jelas

oleh Amanda dibaca dalam: 1 min
6