Pihak Shopee dan DANA Tidak Mau Mengembalikan Saldo Saya

Pada tanggal 25 Agustus 2020 tepatnya pada pukul 01:26, saya melakukan pembayaran dari saldo akun Shopee Pay saya ke akun merchant DANA Bisnis saya dengan metode scan QRIS. Namun hingga saat ini saldo tersebut belum juga kunjung masuk. Saya sudah membuat laporan kepada kedua belah pihak terkait saldo yang belum masuk tersebut, tapi jawabannya keduanya tidak mau bertanggung jawab terhadap kasus saya ini.

Pihak DANA dan Shopee saling melempar tanggung jawabnya, menyuruh saya untuk menanyakan kepada dua belah pihak terkait saldo tersebut. Sampai pada akhirnya mereka memutuskan sepihak untuk tidak mau mengembalikan saldo saya dan menutup laporan saya seperti yang tertera pada gambar.

Saya kecewa atas perlakuan CS dari kedua belah pihak tersebut. Pasalnya transaksi tersebut menunjukkan sukses dan terdapat juga nomor transaksi, namun mereka tidak mau memproses hal tersebut. Anehnya pihak Shopee menyatakan bahwa saya sudah menerima barang, padahal pihak Shopee tahu bahwa merchant yang dituju tersebut merupakan merchant milik saya sendiri. Tolong untuk pihak DANA dan Shopee untuk dapat mengembalikan saldo saya Terima kasih.

ID Shopee: ilhamsyah6122
ID Merchant DANA: ID102003506054701
Nomor Transaksi: 064066999298315368

Ilhamsyah
Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:17    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Ilhamsyah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ilhamsyah di Media Konsumen, “Pihak Shopee dan DANA...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pihak Shopee dan DANA Tidak Mau Mengembalikan Saldo Saya

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pihak Shopee dan DANA Tidak Mau Mengembalikan Saldo Saya

oleh Ilmansyah dibaca dalam: 1 min
1