Top Up T-Money, Tapi Saldo Tidak Kunjung Bertambah

Pada 17 September 2020, saya top up saldo pada aplikasi T-Money sebesar Rp 352.500. Namun, saldo tidak bertambah, sejam kemudian maintenance sampai malam. Saya menghubungi Call Center T-Money, kemudian diminta menunggu karena akan dilakukan pengecekan lebih dulu.

Karena pihak T-Money tidak ada konfirmasi lebih lanjut, sehingga saya menghubungi call center terus. Tapi tidak pernah ada tanggapan lagi. Sampai dengan 2 Oktober 2020, saldo T-Money saya masih belum bertambah.

Itu saya top up, tolong kembalikan hak saya. Terima kasih Media Konsumen.

Rizal Abdurahman
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ini mas nya jadi member di semua dompet digital yah...
    Kok pede banget dengan kualitas dompet2 tersebut. Padahal yang sudah lebih terkenal aja (milik negara lagi) sering problem & naik tayang komplennya di sini.

    • Untuk dompet digital yg lain sih ga pernah ada masalah, biarpun ada masalah saldo masuk tapi agak telat. Saya cuma masalah dengan T-Money & SPIN aja soalnya hub cs, ditanggapi awal aja setelahnya tidak pernah ditanggapi lagi.

      • .."..CS respon diawal² saja, setelahnya gak pernah"

        Betul banget, saya setuju dengan kalimat itu,
        Saya juga ngalamin di aplikasi yang sama,

  • sayajuga pengguna aplikasi serupa, sangat merasakan dengan kualitas Customer Service nya :) "Direspoin di awal, setelahnya tidak dikabarin"