Kecewa dengan Pelayanan Call Center Telkomsel

Saya pemilik nomor Kartu Halo Telkomsel: 081160002** melakukan panggilan ke call center Telkomsel 188 dengan tujuan untuk menonaktifkan paket Halo Play saya. Namun dari pihak officer Telkomsel menolak untuk membantu menonaktifkan paket tersebut, dengan alasan instruksi dari Telkomsel pusat dan menginstruksikan saya untuk melakukan penutupan paket dengan mendatangi Grapari terdekat.

Saat situasi pandemi covid begini, apakah ini pelayanan Telkomsel yang sesungguhnya? Padahal sebelum pandemi ini saya pernah melakukan penutupan paket internet saya via call center. Anehnya saya bisa dikasih opsi melakukan perpindahan paket yang tarifnya di atas paket yang saya ambil, tapi tidak diperbolehkan pindah ke paket yang di bawah tarif yang saya ambil sekarang.

Jelas-jelas saya kecewa banget dengan pelayanan Telkomsel. Saat situasi pandemi begini, hal seperti ini yang notabene bisa diatasi oleh call center sebelumnya, harus disuruh ke Grapari?

Semoga pihak Telkomsel ke depannya bisa lebih bijaksana dan peka dalam menjalani pelayanan ke customer. Thanks.

Hendrik
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:28    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Hendrik

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 7 November 2020 oleh Bapak Hendrik mengenai Telkomsel kecewa dengan pelayanan Call...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Call Center Telkomsel

  • 7 November 2020 - (16:16 WIB)
    Permalink

    Aneh bener.
    Jangan2 itu “oknum” wkwkwkwk.
    Zaman now semua2 dibilang/diserahkan/disalahkan ke “oknum.” Padahal mana tahu “si oknum” juga hanya sekedar anak buah pelaksana perintah dari atasan (atau bahkan langsung dari korporasi) yang juga di bawah ancaman putus hubungan kerja kalau tidak mau melaksanakan.
    Cuma entar kalau sudah jadi kasus gede/viral, pasti berhentinya juga di “oknum” tersebut.

    Oknum oh oknum, kasihan juga nasibmu kalau sudah begini.

  • 7 November 2020 - (22:26 WIB)
    Permalink

    Emang telkomsel sekarang da kayak perampok. Nyesal saya dr kartu pulsa di upgrade di karto halo.

  • 29 November 2020 - (16:26 WIB)
    Permalink

    wah kawan dari Medan.. Hari ini saya jg mngalami kendala bagi saya.. mengganti kartu simpati say yg hilang 4 hari lalu dengan pembuatan baru.. sblumnya kita hub call center . yernyata pelayananya tanggap bahkan bagus, setelah mengetahui persyaratan2nya ane ke Grapari Medan Fair. sdh mulai ad kejanggalan kita diharuskan melkukan sidik jari tanpa sosialisasi dulu/pnjlasan buat apa.. sblum kita bener 2 ijin.. dan yg kedua kita disuruh skli lagi harus melakukan transaksi eh parahnya pulsa min 30 rb…. ni y ditgl 29 Nop sy akan temui leadr dan manger nya kalo bisa meminta penjelasan kni… kalo tdk juga akan kita teruskan ke Media ini.. Halo gmana pak Manajer Kurnia katanya Inovasi apanya dan Layanan Terbaik Apanya yg diberikan Telkomsel.. rusak sdh smua org.. ga takut apa.. sy hanya lihat ibu2 bpak22 ikut 2 saja yg mereka suruh.. bygkan hatus transaksi dalam melakukan pelayanan..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Call Center Telkomsel

oleh Hendrik dibaca dalam: 1 menit
5