Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Henry Kusuma

Dengan hormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Henry Kusuma untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital Anda dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami perihal saldo OVO pengguna.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, dapat kami informasikan bahwa pengguna mengaku adanya transaksi yang tidak dikenal sehingga saldo OVO yang dimiliki terpotong. Namun, setelah kami lakukan pengecekan, ternyata ada ditemukan transaksi yang valid dari akun Tokopedia pengguna. Indikasi transaksi dilakukan oleh orang selain pengguna yang mengetahui password OVO maupun akun Tokopedia pengguna.

Kami telah menghubungi Pak Henry untuk memberikan penjelasan dan bukti history transaksi, pengguna pun mengerti sehingga permasalahan sudah terselesaikan dengan baik.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Harumi Supit
Head of Corporate Communications – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Saldo OVO Dibobol 1,5 Juta Rupiah dengan HP Lain, Tanpa Ada OTP ke Nomor Saya

Pada tanggal 22 November 2020 pukul 05.04 ada notifikasi OVO untuk 2 kali transfer ke nomor 087875554581 sebesar Rp1.000.000 dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Henry Kusuma

oleh OVO dibaca dalam: 1 min
0