Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Nathasya Liudianto

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Nathasya Liudianto pada tanggal 28 Febuari 2021 dengan judul “Dana Refund Tarik Saldo Akulaku Tidak Masuk ke Rekening Pribadi”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Nathasya.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Nathasya telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Nathasya pada tanggal 2 Maret 2021.

Pengembalian dana refund tersebut telah dilakukan per tanggal 2 Maret 2021. Dengan adanya pengembalian dana tersebut, maka limit kredit Ibu Nathasya telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Nathasya. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Dana Refund Tarik Saldo Akulaku Tidak Masuk ke Rekening Pribadi

Pada tanggal 24 Februari 2021 pukul 08.42, saya melakukan tarik dana dari saldo Akulaku saya dengan nominal Rp561.000. Dana tersebut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Nathasya Liudianto

  • 26 Oktober 2021 - (18:54 WIB)
    Permalink

    Halo nama saya yusep saya kecewa dengan akulaku padahal saya nasabah tetap pesan hp tanggal 16 nyampe tanggal 26 gk sesuai pesanan yg datang hedset saya bayar pake limit .saya sudah usahakan untuk refund tapi tak ada tanggapan nya sampai sekarang sudah 45 hari terus ad yg nagih .saya pengen tak ada tagihan dan aman gimana solusi nya berbagai cara saya sudah lakukan tapi belum ada solusi ..bukan saya tak mampu bayar ..tapi saya merasa jengkel

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Nathasya Liudianto

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1