Refund Deposit IndiHome, 2 Bulan Belum Dibayar

Dear IndiHome,

Nomor internet IndiHome saya: 172316801507, a.n. Riman Thamrin Ali. Pada tanggal 2 Februari 2021 saya berhenti berlangganan dan sudah membayarkan kewajiban pembayaran internet saya serta mengisi semua form untuk berhenti berlangganan. Status langganan saya sudah berhenti pada tanggal 6 Februari 2021 .

Namun sampai sekarang, uang deposit yang saya bayarkan di awal pemasangan tidak kunjung dikembalikan. Saya dijanjikan 14 hari kerja, tapi ternyata sekarang sudah 2 bulan belum juga dibayar. Berkali-kali saya hubungi Riman Thamrin Ali Care lewat Twitter dan telepon 147, CS selalu menjawab “Akan dibantu follow up“, “Nanti dikoordinasikan ke pusat”, “Nanti dihubungi bagian billing ya” dan nanti-nanti yang lain, berulang kali tapi tidak ada solusi.

Sebenarnya masalahnya di mana ya? Sistem dibuat oleh IndiHome dengan aturan pengembalian deposit paling lambat 14 hari kerja, kenapa aturannya dilanggar sendiri?

Jumlah refund deposit tersebut sangat kecil dibandingkan pendapatan IndiHome dari jutaan pelanggan. Nomor rekening bank untuk pengembalian deposit sudah saya infokan lewat Twitter dan 147, tapi masih sama saja tidak ada progress.

Tolong para pejabat IndiHome, hak saya dikembalikan. Terima kasih.

Riman Thamrin Ali
Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Telkom atas Surat Bapak Riman Thamrin Ali

Bapak Riman Thamrin Ali yang kami hormati, Pertama-tama kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan dalam proses...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Deposit IndiHome, 2 Bulan Belum Dibayar

oleh Riman Ali dibaca dalam: 1 min
0