Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Idama Adelina Siregar

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Adelina, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 16 April 2021 terkait tagihan bundling nomor pascabayar, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Adelina.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Adelina untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Adelina dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:15    Rata-Rata: 2.4/5]
Terjebak Promo Bundling Indosat Ooredoo

Dear Indosat Ooredoo, Sekitar Bulan Oktober 2019 saya membeli HP baru di gerai Erafone Bogor. Saat membeli hp tersebut saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Idama Adelina Siregar

    • 17 April 2021 - (16:58 WIB)
      Permalink

      Ternyata masalah yang pernah saya alami sekitar November 2010 tentang tagihan siluman pascabayar Indosat kembali terjadi di April 2021. Sepertinya selama 11 tahun lebih berlalu billing system mereka belum benar-benar dibenahi alias masih dengan bugs/error yang sama. Team IT terkait seharusnya dievaluasi untuk mencegah drama billing system mereka yang berlarut-larut dan merugikan customer.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Idama Adelina Siregar

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 min
2