Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Ismail Rizky Harlin

Kepada Bapak Ismail Rizky Harlin dan Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan GrabExpress Sameday dalam ekosistem Grab kami.

Terkait keluhan seperti termuat di mediakonsumen.com bertajuk “Driver Grab Membawa Barang Pesanan dan Menyelesaikan Order Tanpa Saya Terima Barangnya” pada tanggal 14 April 2021, kami ingin memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ismail Rizky Harlin terkait pengantaran barang yang dipesan melalui e-commerce dengan layanan GrabExpress Sameday.

Kami telah menelusuri peristiwa tersebut dan juga telah melakukan kontak dengan Bapak Ismail Rizky Harlin dan juga Mitra Pengantaran GrabExpress Sameday yang bertugas mengantarkan paket.

Kami telah menghubungi mitra pengantaran dan segera mengambil langkah penutupan akun sementara untuk dapat menelusuri kendala yang dialami oleh Bapak Ismail Rizky Harlin. Kami kemudian telah menghubungi Bapak Ismail Rizky Harlin untuk menjelaskan lebih lanjut dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kendala ini telah diselesaikan oleh pihak Bapak Ismail Rizky Harlin dan juga mitra pengemudi kami.

Grab Indonesia selalu mengedepankan keamanan, kesehatan dan juga kenyamanan para mitra, termasuk pelanggannya. Kami sangat mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan agar meningkatkan kualitas layanan kami. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan mengakses layanan pusat bantuan dalam aplikasi Grab. Kami siap membantu dengan senang hati.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Grab Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Grab Indonesia:
[Total:14    Rata-Rata: 4.9/5]
Driver Grab Membawa Barang Pesanan dan Menyelesaikan Order Tanpa Saya Terima Barangnya

Pada tanggal 12 April 2021, saya melakukan pembelian voucher (FnB) melalui e-commerce Tokopedia. Seller merupakan sebuah perusahaan (bukan perorangan). Saat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Grab Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Ismail Rizky Harlin…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0